Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Spring Bed Modis Medan
DOI:
https://doi.org/10.59696/investasi.v2i2.36Keywords:
Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan , Keputusan PembelianAbstract
Tujuan penulis dalam melakukan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Spring Bed Modis. Adapun populasi penelitian yang akan digunakan dalam penelitian adalah semua konsumen yang telah melakukan pembelian di Spring Bed Modis pada tahun 2022 yang berjumlah 912 dan Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dan mendapatkan 98 sampel. Hasil uji secara parsial pada Kualitas Produk (X1) terlihat bahwa nilai thitung (4.735) > ttabel (1,985) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan secara parsial Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Spring Bed Modis sedangkan untuk Kualitas Pelayanan (X2) terlihat bahwa nilai thitung (3,272) > ttabel (1,985) dengan tingkat signifikan 0,001 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan secara parsial antara Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Spring Bed Modis. Hasil uji simultan terlihat nilai Fhitung (23,924) > Ftabel (3,09) dengan signifikansi 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Spring Bed Modis.