Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di CV. Grand Grafika

Authors

  • Evellin Kusidy Politeknik Cendana
  • Weny Weny Politeknik Cendana
  • Yuliana Yuliana Politeknik Cendana

DOI:

https://doi.org/10.59696/investasi.v2i1.37

Keywords:

Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan

Abstract

Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisa kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan di CV. Grand Grafika dan untuk menganalisa kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di CV. Grand Grafika.Teknik pengumpulan data yang digunakan penulis adalah dengan membagikan kuesioner kepada objek penelitian yang merupakan pelanggan di CV. Grand Grafika berjumlah 87 orang.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif.Berdasarkan hasil uji hipotesis diperoleh nilai thitung> ttabel maka dapat diartikan bahwa Ha diterima dan H0 ditolak. Dari hasil uji koefisien determinasi, diperoleh kesimpulah bahwa 33,5% dari variable kualitas layanan dan kualitas produk dipengaruhi oleh loyalitas pelanggan dan sisanya sebesar 66,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini.

Downloads

Published

2024-02-05

How to Cite

Kusidy, E., Weny, W., & Yuliana, Y. (2024). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di CV. Grand Grafika. INVESTASI : Inovasi Jurnal Ekonomi Dan Akuntansi, 2(1), 22–30. https://doi.org/10.59696/investasi.v2i1.37

Similar Articles

1 2 3 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.