Perancangan E-Commerce Untuk Penjualan Menggunakan Media Sosial
DOI:
https://doi.org/10.59696/prinsip.v3i1.79Keywords:
E-Commerce, Media Sosial, Penjualan Online, Pemasaran Digital, Keamanan Transaksi, Analisis DataAbstract
Perkembangan teknologi digital telah mendorong transformasi dalam dunia perdagangan, salah satunya
References
Akhirudin, M. N., & Bastaman, A. (2024). Analisis Eksploratori Adopsi Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan Penjualan Online (Studi Pada UMKM Kenari Mas Jakarta), 6(1), 224–237.
Handayani, K. W., & Singaraja, F. U. (2023). DAIWI WIDYA Jurnal Pendidikan Vol.10 No.3 Edisi Desember 2023, 10(3), 133–142.
Harfizar, Iskandar, D., & Nurbaiti, T. (2019). Perancangan Sistem Informasi Pencarian dan Pemasaran Barang Antik Berbasis E-Commerce. Jurnal Maklumatika, 6(1), 28–38. Retrieved from https://maklumatika.i-tech.ac.id/index.php/maklumatika/article/view/78
Jumandika, R., Suryadi, L., Mahdiana, D., & Hamdani, A. U. (2023). 2nd Seminar Nasional Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (SENAFTI), 21 Maret 2023, Jakarta.
Machmudianta, Q., & Aryanto, H. (2023). Perancangan Promosi UMKM Alpukat Kocok Avocados Berbasis Media Sosial dan E-Commerce. Barik, 4(3), 244–258. Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/JDKV/article/view/51476
Nurmaesah, N., Tullah, R., & Dhela Santya, W. A. (2021). Informasi Penjualan pada UKM Tradisional dan Herbal Skincare Berbasis E-Commerce. Academic Journal of Computer Science Research, 3(1). https://doi.org/10.38101/ajcsr.v3i1.331
Susandi, & Sukisno. (2017). E-commerce: Platform Penjualan Online untuk UMKM. Jakarta: Gramedia.
Sekolah, M., Ilmu, T., & Tabalong, A. (2024). Analisis Penerapan E-Commerce. Http://jurnal.stiatabalong.ac.id/index.php/JAPB, 7.














